Wikipedia

Hasil penelusuran

Senin, 22 April 2013

15& 'Somebody' Mencapai All Kill di Chart Musik Segera Setelah Rilis



JYP Nation Indonesia
sumber : koreanindo.net
Duo berbakat 15 & membuat comeback mereka dengan “Somebody” di final musim ‘K-Pop Star 2‘ dan masyarakat telah pasti menemukan mereka ‘seseorang yang dicintai‘ di chart musik.

Segera setelah rilis, “Somebody” meraih posisi # 1 di Melon, Bugs, Soribada, Naver Music,Olleh Music, dan banyak lagi, mencapai real-time ‘all-kill’ di chart musik utama.
“Somebody” ini ditulis oleh Shim Eun Ji yang juga menulis 15 & debut single “I Dream” sertaJo Kwon “The Day I Conffesed“, dan IU “I Really Hate Him”. Lagu ini dikomposisi oleh RyanJhun dan S. Antwann Frost. Lagu ini menampilkan  groove yang unik dan suara penuh perasaan dari Park Ji Min dan Baek Ye Rin.
JYP Entertainment menyatakan, “Sejak debut mereka, 15 & Park Ji Min dan Baek Ye Rin telah menerima banyak cinta untuk kemampuan menyanyi mereka yang mengesankan.Kelompok ini mendominasi tangga musik besar segera setelah comeback mereka dengan‘Somebody’. Kami meminta Anda untuk terus menunjukkan kepada mereka kasih dan dukungan Anda. “
15 & akan memulai comeback panggung mereka di acara musik dimulai dari ‘M!Countdown’ Pada tanggal 11. Tidak ada kabar tentang kita dapat mengharapkan video musik yang sangat diantisipasi memparodikan hakim ‘K-Pop Star’.

cr : koreaindo.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar